Kamis, 06 Desember 2012

facebook-hacking-membuat-halaman-login palsu

facebook-hacking-membuat-halaman-login palsu



 Agar kita bisa melakukan phising / memancing korban kita perlu membuat halaman login palsu terlebih dahulu tentunya kita harus mempunyai hostingan dan domain terlebih dahulu.

Sebelum nya kita perlu mengkopi terlebih dahulu seluruh elemen pada halaman login facebook  caranya disini saya menggunakan browser chrome klik tombol setelan dan kontrol google chrome yang bergambar seperti tang, pilih alat > lihat sumber, dan sub page baru akan muncul, kemudian kopi seluruh elemen dan paste ke notepad, klik save dan namai file itu dengan halaman_login_palsu.html. ingat ubah tipe file menjadi html sebelum anda save.


Kemudian anda perlu membuat script PHP Logger. script PHP ini mengandung perintah yang mengarahkan file halaman_login_palsu.html untuk mencatat semua hal yang dimasukkan oleh korban termasuk juga user name dan password korban.

Kesemua Bahan-bahan ini telah saya upload di ziddu dan silahkan anda download disini




Langkah selanjutnya kita harus menyusupkan script PHP tersebut di dalam file halaman_login_palsu.html.caranya adalah  buka terlebih dahulu file halaman_login_palsu.html, kemudian kita ganti source action facebook menjadi script PHP Logger yang telah kita buat tadi. cari script berikut https://www.facebook.com/login.php?login_attempt=1 atau ketik crtl+f ketik form id lalu ganti script tadi menjadi /script_logger.php kemudian simpan file nya.


jika anda sudah melakukan hal diatas berarti halaman login anda telah selesai dibuat. di dalam folder yang telah anda download diatas anda akan menemukan beberapa file, halamanloginpalsu.html, PHP script Logger, dan Txt file, fungsi dari ketiga file tersebut adalah


1)halaman login palsu, ini berfungsi untuk mengacaukan user dan mengira halaman ini adalah halaman asli login facebook
2) PHP Script Logger, cara kerjanya hampir sama dengan keylogger
3) TXT file (Log.txt), semua ketikkan yang berhasil di dapatkan oleh PHP Scriptlogger akan dikirimkan ke dalam txt ini.


Tahap terakhir untuk menyelesaikan halaman login ini adalah upload file tersebut ke webserver anda. bila anda telah menyelesaikan proses membuat web server, anda bisa mengakses nya di www.webserver.com/log.txt


Bagi anda yang sedang ingin mencari-cari web hosting gratis klik disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LIKE THIS TOO

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Animated Social Gadget - Blogger And Wordpress Tips